Kamis, 02 September 2010

Majestik-12, the Abiary and the Aquarium

Beberapa catatan intelejen rahasia tingkat tinggi yang diungkap pada tahun 1987, dewasa ini telah dibahas dan menimbulkan kontroversi. Seperti organisasi UFOlogi, sebagian orang yakin bahwa catatan itu bohong. Sedangkan sebagian lain memandangnya sebagai bukti bahwa militer Amerika Serikat telah menemukan bangkai alien dan rongsokan pesawat luar angkasa di dekat Roswell, New Mexico, pada bulan Juli 1947. Sebuah komplotan rahasia; Majestic-12 telah dibentuk guna menyembunyikan fakta bahwa sebenarnya planet bumi bukanlah satu-satunya planet yang memiliki kehidupan.

Dokumen-dokumen  Majestic-12 dibocorkan oleh William L. Moore, seorang ahli UFOlogi. Pertama, memo Presiden Truman tertanggal 24 September 1947 kepaa Mentri pertahanan, Jammes Forrestal. Isinya adalah wewenang untuk membentuk tim. Kedua memo laksamana R.H. Hillenkoetter, direktur CIA untuk presiden Eisenhower tertanggal 12 November 1952, berisi pendahuluan singkat tentang daftar anggota  Majestic-12. Ketiga, memo asisten khusus Presiden Robert Culter untuk kepala staf Angkatan Udara Amerika Serikat, Jendral Nathan Twining tertanggal 13 Juli 1953.

Organisasi UFOlogi dibentuk untuk memnuhi keotentikan dokumen-dokumen tersebut. Sekaitan dengan masalah-masalah ini, ada tiga asumsi:
1.      Dokumen-dokumen tersebut dan MJ-12 (Majestic-12) dibuat oleh Moore.
2.      MJ-12 eksis, tapi dokumen-dokumennya dipalsukan guna menutupi anggot-anggota MJ-12 yang sebenarnya.
3.      MJ-12 dan dokumen-dokumennya asli.

Pada awal tahun 1970-an, sekelompok orang, kira-kira berjumlah 12 orang mengadakan pertemuan tidak resmi, rahasia dengan pengamanan sangat ketat, membicarakan tentang datangnya makhluk luar angkasa dan UFO.

Mereka adalah orang-orang papan atas jajaran intelejen atau militer Amerika Serikat. Mereka berkomplot untuk menentukan kebijakan UFO. Mereka menamai diri mereka masing-masing dengan kode-kode tertentu dan kemudian di kenal dengan sebutan Aviary. Selanjutnya, Aviary membocorkan rahasia UFO ke masyarakat. Tujuannya memahamkan masyarakat secara perlahan; bahwa kehidupan diluar angkasa itu nyata adanya.

Ada hubungan saling melengkapi dan terkait antara para anggota Aviary dan  Majestic-12. Tidak jelas apakah para anggota Majestic-12 menjadi bagian Aviary sebagai pengontrol, atau sebagai pemasok informasi yang salah dan mengacaukan.

Komplotan yang lebih tidak jelas dari aviary dan majestic-12 adalah Aquarium. Kabarnya, aquarium dibentuk oleh Aviary untuk meyakinkan manusia terhadap “Kiamat” atau “Kondisi darurat” yang mendahului akhir dunia. Aquarium diduga bekerja untuk mengubah keyakinan umat manusia dengan mempertimbangkan NHI (non-human intelegence).

Dalam “The Aquarium Conspiracy,” dan di papan bulletin komputer pada musim semi 1993, catatan smith serta Rosemarry Ellen Guiley, direktur Center for North American Corp Circle Studies mengingatkan adanya “situasi darurat Kiamat”. Mereka menyebut bahwa Aviary telah menjalankan tugas dengan baik; sengaja menebar kesalah pahaman masyarakat. Tanda tanya dan taka-teki yang tak kunjung usai untuk dirumuskan sengaja disematkan kepada setiap orang. Para peneliti pun sibuk melakukan kerja gelap sia-sia. Masyarakatpun panik, berusaha mencari fakta yang sebenarnya terjadi, kemudian terjebak dan terasing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar